Jam Berapa

Flag Counter

Auto Backlink Gratis: Paket Data Internet

Google+ Follower

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Tool Analisa Blog Menggunakan Pageboss

Tool Analisa Blog Menggunakan Pageboss

Tool blog

Paket Datanet - Pageboss merupakan salah satu tool yang sering digunakan untuk menganalisa sebuah blog. Info yang cukup menarik untuk memantau perkembangan sebuah blog. Ini akan sangat berguna sekali seperti menganalisa statistik halaman blog dengan cara saling membandingkan dengan blog punya blogger laen. Dari situ bisa diketahui semua dimana saja letak kekuangannya dengan blog kita sendiri. Kalau sudah bisa menemukan letak kekurangannya seperti masalah kecepatan  loading page, jumlah karakter keyword, deskripsi keyword, tempat submit terbaik dan masih banyak lagi yang laen.

Sebaga blogger pemula pasti akan bilang semua yang sudah disebutkan diatas itu apa, untuk apa dan tujuannya apa? Pasti akan heran dengan hal itu, tapi disini sedikit banyak akan lebih tahu. Sejak awal kita ngeblog harus paham apa itu blog, untuk apa dan fungsi tujuannya apa buat kita juga orang laen. Kalau sekedar buat blog itu gampang karena banyak tersebar tutorial juga buku yang bisa dpakai panduan membuat blog. Dari situ selanjutnya masih banyak proses lagi demi kelangsungan blog kita.  

Dari sini kita bisa sedikit banyak tahu lewat tool yang sangat membantu buat blog kita itu. Kita bisa memakai tool yang namanya pageboss. Tool ini akan menganalisa semua kekurangan blog kita seperti bisa diketahui info site ranking, trafik search engine dan tempat layanan statistik laennya.

Bagaimana cara menggunakan tool pageboss itu mudah sekali yaitu kita cukup isikan alamat url blog terus cek informasi yang telah diberikan. Pelajari kembali sambil terus sering meriset blog supaya lebih maju dan ramai pengunjung. 

Untuk tool yang laen bisa sobat cek dan pahami sendiri disini:
  1. Seocentro.com
  2. Websiteoptimization.com
  3. En.pageboss.com
  4. Seorush.com
  5. Pagemasher.com
  6. Urlmetrix.com
  7. Tools.pingdom.com
  8. Browsershots.org
  9. Tester.jonasjohn.de 
Silahkan dicoba dan dipraktekan pada blog para sobat blogger. Semoga bermanfaat. Thanks...  

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

The Most Popular Traffic Exchange