Jam Berapa

Flag Counter

Auto Backlink Gratis: Paket Data Internet

Google+ Follower

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Cara Menghemat Paket Data Internet

Cara Menghemat Paket Data Internet

Speed download

Paket Datanet - Setiap harinya kita selalu terhubung dengan internet untuk menunjang semua bisnis yang membutuhkan koneksi jaringan. Tidak sedikit data-data yang harus diproses untuk bisa sampai menjadi sebuah informasi. Sebuah informasi yang berbentuk berkas file sekian Mb misalnya harus dikirim ke klien secara cepat dan menghemat waktu juga quota internet. Sehingga diperlukan cara supaya kebutuhan quota internet tidak cepat boros dan habis sebelum satu bulan. Disini bisa berbagi sedikit tips yang bisa dipraktekan buat yang suka online lama-lama.

Untuk jenis paket quota internet setiap bulan yang paling murah 50.000 untuk 2GB sedangkan untuk paket unlimited bisa sampai 90.000. Biasanya paket akan habis sebelum jatuh tempo itu biasanya karena penggunaan paket data internet setiap harinya tidak terkontrol dan  terterlalu lama. Dan juga sering browsing web yang banyak konten gambar-gambar juga video. Kita bisa minimalisir quota internet dengan cara menghemat paket data internet.

  • 1. Matikan penggunaan koneksi  internet pada saat tidak digunakan.
  • 2. Matikan Auto-sync yang tidak dibutuhkan.
  • 3. Matikan Auto Update aplikasi yang tidak dibutuhkan.
  • 4. Hindari web dengan konten gambar juga video.
  • 5. Atur batas penggunaan paket data internet.
  • 6. Gunakan aplikasi pendukung penghemat paket data internet.
Setelah memenuhi beberapa langkah cara menghemat paket data internet diatas bisa dipastikan paket internet quota bulanan tidak akan membengkak. Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

The Most Popular Traffic Exchange