Jam Berapa

Flag Counter

Auto Backlink Gratis: Paket Data Internet

Google+ Follower

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Paket Internet Kartu Mentari

Paket Internet Kartu Mentari

Paket internet

Paket Datanet - Paket Indosat mentari yang ditawarkan masih sama kalau untuk kuota bulanan bisa dilihat paket internet kartu im3. Banyak pilihan yang bisa dinikmati dari paket paling murah  untuk setiap hari 2 ribu rupiah dengan kecepatan 46 Mbps. Jika diakui kalau paket mentari masih jauh kalau buat internetan karena mentari banyak menawarkan paket laen seperti sms dan telponnya yang lebih murah. Memang mentari masih satu produk dengan indosat beda dengan im3 yang banyak menawarkan paket internet yang lebih menonjol.

Untuk menikmati paket internet indosat mentari menawarkan paket khusus lewat kartu perdana mentari dengan harga 3000 terisi pulsa 3000 akan aktif selama 30 hari. Dengan paket super internet indosat mentari bisa digunakan untuk menikmati kuota data 6 GB dengan harga 25.000 bisa online selama 30 hari. Total kuota dengan harga bisa di cek disini:

Paket indosat
Jika ingin menikmati paket khusus super internet dengan kuota super besar terbagi menjadi 3bulan, 6bulan, dan 12bulan. Untuk harga dan total kuota bisa dilihat disini:

Paket internet

Demikian sekilas tentang kabar info mengenai paket internet indosat khusus mentari. Untuk harga dan ketentuan sewaktu-waktu bisa berubah. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

The Most Popular Traffic Exchange