Jam Berapa

Flag Counter

Auto Backlink Gratis: Paket Data Internet

Google+ Follower

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Cara Mengecek Jumlah Backlink Melalui Tool Ahrefs

Cara Mengecek Jumlah Backlink Melalui Tool Ahrefs

Tool Ahrefs

Paket Datanet - Backlink merupakan salah satu teknik yang terpenting dalam link building sebuah blog. Dipostingan kemarin kita sudah membahas tentang Cara Membuat Free Backlink Otomatis Terbaru. Dengan memperbanyak backlink di blog kita akan bisa melihat backlink yang dipakai orang lain kemudian menjadikan backlink tersebut sebagai ladang backlink kita sendiri.

Di postingan kali ini akan dibahas salah satu tool blog mengenai backlink. Sebenarnya ada banyak sekali tool yang bisa anda pakai mulai dari punya Google seperti Webmaster Tool sendiri. Tetapi kita bisa memakai tool yang laen dari yang paling akurat sampai tidak akurat atau yang berbayar maupun gratis. Sedangkan yang akan kita bahas ini adalah yang tool blog gratis karena kita tidak punya cukup modal untuk mengupgrade tool.

Salah satu tool blog yang bagus bisa anda coba di Ahrefs.com. Situs Ahrefs ini menyediakan versi gratis dan upgrade ke versi berbayar, tentu versi berbayar analysis backlinknya lebih lengkap daripada yang gratis. Untuk yang gratis, ada batasan-batasan tertentu misalnya, jika anda belum daftar maka setiap opsi hanya menampilkan 5 saja, jika anda sudah daftar yang gratisan maka setiap opsi menampilkan 10 saja. Bagaimana, penasaran dengan seberapa kuat backling yang telah anda bangun bisa dicek di Ahrefs.com. Tentu saja anda harus Sign Up dulu baru setelah itu anda menggunakan tool blog bagus ini.

2 komentar:

Recent Post

The Most Popular Traffic Exchange